Home » » Zain Katoe Lantik Hatta Jabat Sekda Parepare

Zain Katoe Lantik Hatta Jabat Sekda Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 16 Maret 2010 | 2:45 PM

Kabar Sulawesi – Parepare : Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) memiliki tugas dan kedudukan strategis dalam proses penyelenggaraan pemerintah di daerah. Diaharus memiliki kemampuan dan keilmuan yang tidak diragukan, dan harus bisa memberikan bimbingan terhadap dinas, badan serta dapat melindungi walikota dari pengambilan kebijakan yang salah.

Hal itu dikatakan Walikota Parepare, H. Mohammad Zain Katoe, saat memberikan sambutan usai melantik dan mengambil sumpah, Drs. H. Muhammad Hatta B, MM selaku Pejabat Sekretaris Daerah Kota Parepare, Senin (15/3-2010). Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Walikota Parepare dan dihadiri pada pejabat Muspida Kota Parepare dan Anggota DPRD Kota Parepare.

“Saya menaruh harapan besar kepada saudara berdua bahwa kiranya tugas dan peran sebagaimana yang telah saya sebutkan, dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” pesan Walikota.
Drs HM Hatta Buroncong MM Lahir: Parepare, 11 Februari 1956 Pendidikan: Magister Manajemen UPB Surabaya Alama: Komp BTN Soreang Permai Blok C2 Pangkat Terakhir: Pembina Utama Muda IV/C Jabatan Terakhir: Inspektorat Karier -Camat Ujung (1987) -Kabag Organisasi (1993) -Kabag Kepegawaian (1994) -Kepala Dinas Tata Kota (1997) -Kepala BKD (2001/2005) -Kepala Bawasda (2006) -Kepala Inspektorat (2008) -Plt Sekkot (2009).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer