Home » » Nakalnya Burung Pak Camat

Nakalnya Burung Pak Camat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 06 April 2010 | 2:26 AM



Kabar Sulawesi : Burung-burung siapa dalam sangkar sendirian sendiriaaaaannnn….……! Itu Adalah burungnya  Lahol, seorang Camat .

Entah yang mana nakal, “burungnya” Lahol atau Lahol yang memang nakal selalu mengganggu burungnya  yang lagi enak-enaknya bobo di dalam sangkarnya. Yang pasti gara-gara burungnya itu ia nyaris digebuk warganya.

Ceritanya begini, pagi itu sang Camat ini bergegas ke rumah seorang warganya sebut saja Ibunga karena saat burungnya minta permisi mau pipis.

Tiba di rumah Ibunga yang sudah bersuami ini, dia permisi mau meng-pipis-kan burung yang sedari tadi berdiri Namun lantaran terlambat pipis, apalagi waktu itu menjelang Dirgahayu RI upacara bendera akan segera dilaksanakan..

Pak Camat pun bergegas menuju kamar mandi rumah Ibunga, Pak Camat ini langsung buru-buru buka rusleting celananya maksudnya agar burung bias keluar untuk muntah. Tidaklama kemudian terdengan suara, cros…cross….crossss….! burung Lahol pun memuntahkan air seni, dan kemudian, ah……! Lahol mendesah lega.

Usai meng-kencing-kan burung, pak Camat ini tentu harus membasuhi kepala burungnya itu. Setelah tengok sana tengok sini, dia tidak menemukan timba untuk mengambil air. Lahol minta tolong pada Ibunga untuk mengambilkan timba.

Karena menghormati Laholling sebagai seorang Camat, Ibunga bergegas mengambilkan timba. Tapi kemudian………

Begitu timba diserahkan kepada Laholli, pak Camat ini langsung membalikkan tubuhnya menghadap Ibunga. Tentu saja Ibunga kaget dan langsung membuang mukanya begitu melihatburung pak Camat  yang masih berada di luar kandangnya dalam keadaan berdiri tegak.

Namun belum sempat Ibunga pergi, pak Camat mencegatnya,

“Tolong cucikan burungku….!” Pinta Laholling sambil menjulurkan burungnya yang tetap belum mau istirahat di tempat.

Tapi Ibunga ogah, pasalnya selain Lahol bukan suaminya, dia juga takut lantaran mungkin burung pak Camat itu burungnya bes……ya, begitulah!

Singkat cerita, Ibunga langsung pergi dan lapor suaminya, sementara pak Camat yang sudah ada firasat bakal dilapor, buru-buru memasukkan burungnya dalam celananya sekali pun burungnya masih on.

Ditempat terpisah, BHR, marah-marah setelahmenerimapengaduan istrinya. Dia lalu bergegas mencaripak Camat porno itu. Untungnya masih sempat dicegah oleh tokoh masyarakat disana.

Entah bagaimana setelah kejadian itu, yang jelas kasus iniramai dibicarakan warga, termasuk ditanggapi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di daerah itu.  LSM ini kemudian membuat laporan resmi soal kenakalan burung pak Camat itu. Ke Bupati, Bawasda dan DPRD.

Hasilnya, tidak berapa lama Lahol sang Camat itu di mutasi. Laholling----Laholling Kacian deh…lho…!
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer