Home » » Rebut: Iklan Andi Mallarangeng Buang Uang

Rebut: Iklan Andi Mallarangeng Buang Uang

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 11 April 2010 | 1:44 AM


Kabar Sulawesi (April 8, 2010 by pemiluindonesia.com) : Iklan kampanye salah satu calon Ketua Umum Demokrat, Andi Mallarangeng, yang mengusung slogan ‘Demokrat 1′ mendapat kritikan dari Ketua DPP Demokrat, Ruhut Sitompul. “Ini Kongres Demokrat, bukan pemilihan presiden,” kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 7 April 2010.

Ruhut yang merupakan tim sukses dari calon Ketum Demokrat yang lain, Anas Urbaningrum, menyatakan bahwa trik kampanye melalui iklan besar-besaran macam itu adalah mubazir dan membuang-buang uang. “Ketum Demokrat itu dipilih oleh 500 orang DPC-DPD saja, bukan oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. “Uang yang dihamburkan sekian banyak itu, lebih baik disumbangkan untuk rakyat dan kader Demokrat yang masih banyak butuh bantuan di daerah-daerah,” katanya.

Ruhut kembali mengingatkan Kongres Demokrat adalah pemilihan internal keluarga besar Demokrat.
Terkait hal itu, Ruhut meminta agar semua calon Ketum menjunjung semangat kebersamaan. Bagi pihak yang nanti menang, kata Ruhut, jangan lupa mengajak pihak yang kalah. “Bagi yang kalah, juga jangan lupa untuk mendukung yang menang,” ujar Ruhut. Ia menambahkan hanya dengan menjaga semangat kekompakan itulah, Demokrat dapat menjadi partai yang kuat dan modern pada Pemilu 2014 mendatang. 
sumber : Siswanto, Anggi Kusumadewi
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer