Home » » Gara-gara PSM, Lion Air Turunkan Penumpang

Gara-gara PSM, Lion Air Turunkan Penumpang

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 24 Mei 2010 | 10:06 PM


Kabar Sulawesi : Samsir, dari pihak Lion Air meminta maaf atas kekacauan tersebut. Dia menyebut banyak calo yang menyerobot dan mengacaukan sistem. Sembilan penumpang yang diturunkan akhirnya pindah pesawat ke penerbangan Lion Air berikutnya tanpa kompensasi. ''Kita sayangkan juga karena PSM belum bayar 9 boading pas. Mungkin mereka lupa,'' kata Samsir.



Gara-gara PSM, Lion Air Turunkan Penumpang

MAKASSAR -- Gaduh terjadi di ruang tunggu pesawat Lion Air, pukul 07.00 Wita. Gara-garanya rombongan PSM kompak menolak naik pesawat karena sembilan orang dari 30 rombongan tak mendapat seat penerbangan menuju Jakarta-Palembang.

Pesawat terpaksa dealey satu jam lamanya, karena pihak Lion Air harus menurunkan lagi penumpang yang sudah duduk di pesawat untuk memberi seat kepada rombongan PSM. Wahyu, salah seorang penumpang merasa dongkol karena Lion Air dianggapnya tidak profesional. Sembilan penumpang harus pasrah diturunkan dari pesawat.

''Mereka memang tidak profesional, kami sudah booking tiket sejak enam hari lalu, tapi kalau seperti ini. Berarti ada yang bobol dalam sistem jaringan. Kami menolak berangkat karena ini rombongan, susah mengaturnya setelah tiba di Jakarta,'' kata Faisal Maming, Oficial PSM.

Samsir, dari pihak Lion Air meminta maaf atas kekacauan tersebut. Dia menyebut banyak calo yang menyerobot dan mengacaukan sistem. Sembilan penumpang yang diturunkan akhirnya pindah pesawat ke penerbangan Lion Air berikutnya tanpa kompensasi. ''Kita sayangkan juga karena PSM belum bayar 9 boading pas. Mungkin mereka lupa,'' kata Samsir. (aci)  http://bola.fajar.co.id/read/93435/48/garagara-psm-lion-air-turunkan-penumpang
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer