Home » » Kades Cs Ditangkap Nyabu di Hotel

Kades Cs Ditangkap Nyabu di Hotel

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 12 Mei 2010 | 3:42 PM

Kabar Sulawesi – Makassar : Zulkarnain Badar, seharusnya memberikan contoh yang baik. Pasalnya ia adalah seorang kepala desa. Ternya tidak. Justru pria berusia 30 tahun ini semestinya ikut memerangi Narkoba, tapi ternyata menjadi teman disaat santai. Kades yang tinggal di jalan Massulowalie, Pinrang ini, ditangkap Polisi bersama 2 orang temannya, masing-masing Hamka Hasan, 32 tahun yang juga berasal dari Pinrang, dan seorang wanita berusia 28 tahun beralamat di Jalan Teuku Umar Makassar. Ketiganya tertangkap tangan sedang menikmati asap shabu di sebuah kamar hotel di jalan Kajoalalido, Senin 10 Mei 2010, sekitar pukul 17.00 wita.



Kanit Narkoba Polresta Makassar Timur, Ipda Aris Sumarsono ditanya wartawan soal penggerebekan 3 orang pesta shabu-shabu di hotel kamar 1104, membenarkan kejadian itu. Ketika pelaku nyabu saat digerebek sedang menikmati obat terlarang berjenis narkotika. Dari ketiganya, Polisi dari Unit Narkoba Polresta Makassar Timur menyita bukti satu paket kecil sabu-sabu, satu perangkat alat nyabu, satu pirex, dan satu korek gas.



Keterangan sementara di peroleh dari Kepolisian setempat, ketiganya, adalah pemakai. Kini ketiganya diamankan di Mapolwiltabes Makassar Timur untuk dilakukan mememriksaan untuk diproses sesuai hokum yang berlaku.
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer