Home » » Jembatan Aen Towa Takalar Terancam Ambruk

Jembatan Aen Towa Takalar Terancam Ambruk

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 18 Juni 2010 | 2:29 PM


Kabar Sulawesi : "Kami warga masyarakat Galesong Utara berharap ada pelebaran dan pembangunan jembatan baru, mengingat kondisi jembatan tersebut sangat mengkhawatirkan, apalagi setiap kendaraan melintas, ada getaran di jembatan,'' katanya.

Jumat, 18-06-2010

Jembatan Aen Towa Terancam Ambruk

TAKALAR,BKM--Jembatan beton Aen Towa yang menghubungkan Galesong Utara dan Barombong terancam ambruk. Hingga Kamis (17/6) siang kemarin warga Aen Towa yang setiap harinya berjualan ikan merasakan ada getaran setiap kendaraan lewat di jembatan tersebut. Seperti yang dituturkan Daeng Nuntung. Menurutnya, jembatan Aen Towa sudah saatnya direhab atau dibangun kembali. Soalnya, umur jembatan sudah puluhan tahun.

"Kami warga masyarakat Galesong Utara berharap ada pelebaran dan pembangunan jembatan baru, mengingat kondisi jembatan tersebut sangat mengkhawatirkan, apalagi setiap kendaraan melintas, ada getaran di jembatan,'' katanya.

Dalam musrenbang kami selalu memperjuangkannya,�ujar Dg Nuntung kamis (17/6) kemarin. Sementara itu, Camat Galesong Utara, Jihad saat dikonfirmasi mengatakan tersebut sudah diperjuangkan dalam musrembang tahun 2010. "Kita berharap realisasinya, sehingga masyarakat sekitar dapat terbantu perekonomiannya," sebutnya.

Kita tinggal menunggu realisasi pemerintah Provinsi apalagi jalan poros Galesong utara sudah diusulkan menjadi jalan provinsi sehingga bisa terdanai baik dalam bentuk pelebaran maupun perbaikan jalan,� katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer