Home » » Kisruh TPI, Menkominfo Tak Memihak

Kisruh TPI, Menkominfo Tak Memihak

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 22 Juli 2010 | 4:53 AM

Kabar Sulawesi : Menurut Wijaya, manajemen yang sah adalah manajemen yang sekarang walaupun ada kelompok lain yang menyatakan bahwa mereka sebagai manejemen yang sah. "Tapi tetap kami tunggu sampai proses pengadilan," ujarnya. Meski dilanda kisruh kepemilikan, Wijaya menuturkan, operasional TPI berjalan normal. "TPI tetap beroperasi normal, iklan tetap banyak, tidak ada yang berubah, dan operasi tetap berjalan biasa," kata dia.



Karyawan TPI unjuk rasa menolak TPI dipailitkan


VIVAnews - Sejumlah pimpinan Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) menemui Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring, terkait kisruh kepemilikan televisi swasta tersebut.
"Kami hanya menjelaskan posisinya. Kami menjelaskan keadaan
yang terjadi sesungguhnya. Kami juga menyampaikan ke menteri bahwa kami menghormati hukum, mengikuti sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujar Sekretaris Perusahaan TPI Wijaya Kusumah usai mengadakan pertemuan dengan Tifatul Sembiring, Rabu 21 Juli 2010.
Mengenai isu adanya pengalihan frekuensi, dia mengatakan, "Kami sudah dengar gosip itu maka dari itu kita perlu menyampaikan ke menteri."
Wijaya menambahkan, ada informasi tidak tertulis yang beredar mengatakan bahwa ada pihak tertentu yang ingin meminta frekuensi itu. Mereka menganggap yang paling berhak untuk frekuensi itu. "Tentunya karena itu, kami perlu menjelaskan hal itu ke menteri," ujar Wijaya.
Apa respons Menkominfo? "Pak menteri menyarankan kami untuk patuhi hukum yang berlaku. Beliau juga tidak dalam posisi memihak."
Karena sekarang belum ada putusan, Wijaya menuturkan, Menkominfo hanya mengakui manajemen yang sekarang.
Menurut Wijaya, manajemen yang sah adalah manajemen yang sekarang walaupun ada kelompok lain yang menyatakan bahwa mereka sebagai manejemen yang sah. "Tapi tetap kami tunggu sampai proses pengadilan," ujarnya.
Meski dilanda kisruh kepemilikan, Wijaya menuturkan, operasional TPI berjalan normal. "TPI tetap beroperasi normal, iklan tetap banyak, tidak ada yang berubah, dan operasi tetap berjalan biasa," kata dia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer