Home » » Warga Sipil Ditembak Orang Tak Dikenal

Warga Sipil Ditembak Orang Tak Dikenal

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 06 Agustus 2010 | 3:40 PM

Kabar Sulawesi : Jenazah Afril sempat diotopsi dan kini sudah tiba di Bandar Udara Sentani, Jayapura. Jasad korban disambut duka keluarga sesampainya di rumah duka Jalan Yabaso, Sentani Kota untuk disemayamkan. Rencananya jenazah akan diberangkatkan ke Kampung halamannya di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Jumat besok

Warga Sipil Ditembak Orang Tak Dikenal

Liputan6.com, Puncak Jaya: Penembakan kembali terjadi di Papua. Seorang warga sipil tewas ditembak orang tak dikenal yang diduga anggota separatis. Afril Wahid meninggal dengan luka tembak di kepala. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Papua Komisaris Besar Polisi Wahyono menyatakan Kamis (5/8), penembakan terjadi Rabu malam kemarin di Kampung Wuyuneri, Kecamatan Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.
Polisi menduga kelompok separatis dipimpin Gobanik Telenggem. Saat kejadian Afril berada di kios rumahnya. Tiba-tiba ia didatangi orang tak dikenal yang langsung menembak di bagian kepala dari jarak dekat. Saat ini jajaran brigade mobil dan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polda Papua masih mengejar pelaku.
Jenazah Afril sempat diotopsi dan kini sudah tiba di Bandar Udara Sentani, Jayapura. Jasad korban disambut duka keluarga sesampainya di rumah duka Jalan Yabaso, Sentani Kota untuk disemayamkan. Rencananya jenazah akan diberangkatkan ke Kampung halamannya di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Jumat besok.(AIS)

Sopir Tabrak Tukang Ojek Nyaris Dihakimi Massa

Liputan6.com, Manokwari: Puluhan tukang ojek di Manokwari, Papua Barat, Rabu (4/8) nyaris mengeroyok seorang sopir yang telah menabrak rekan mereka hingga terluka parah. Sang sopir bernama Surahman terpaksa bersembunyi di Kantor Kejaksaan Negri Manokwari demi menghindari amuk massa. Ia kemudian dievakuasi oleh polisi sekaligus demi menghindari aksi anarkis massa.
Menurut keterangan seorang saksi mata, pelaku mengemudikan kendaraan dengan ugal-ugalan, sehingga menabrak tukang ojek dan penumpangnya. Sejumlah rekan tukang ojek yang melihat kejadian itu sempat emosi dan segera mengejar sopir yang kemudian menyelamatkan diri ke kantor kejakasaan setempat. Akibat tabrakan ini, tukang ojek terluka parah di kaki dan harus segera dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari.(BJK/AYB)

Kedatangan Presiden di Ambon Disambut Demonstrasi

Lipuatn6.com, Ambon: Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia berdemonstrasi di jalan yang dilewati iring-iringan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Ambon, Maluku, Selasa (3/8). Para mahasiswa berusaha menghadang iring-iringan mobil Presiden namun dihalau polisi.
Mahasiswa menolak kedatangan Presiden SBY dalam acara puncak Sail Banda. SBY tak layak datang karena tidak memasukkan putra Maluku dalam kabinetnya. Sail Banda dinilai hanya proyek para pejabat di Maluku. Sebab sejumlah acara international lainnya seperti Gong Perdamaian yang juga dihadiri Presiden tak membawa dampak positif terhadap masyarakat setempat.(JUM)
YahooNews
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer