Home » » Gerak Jalan HUT Sulsel di Parepare

Gerak Jalan HUT Sulsel di Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 14 Oktober 2010 | 7:08 PM

Kabarsulawesi : Gerak jalan memperingati HUT Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 341 M yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2010, (14/10) . Gerak jalan ini mulai dilaksanaan pukul 10.00 wita berakhir sekitar pukul 12.00 wita, di prakarsai Dinas Dikpora Kota Parepare, Sulsel. Para peserta gerak jalan terdiri dari Siswa siswi sekolah Dasar, Lanjutan dan siswa-siswi sekolah menengah atas baik negeri maupun sasta.

Gerak jalan ini selain memperingati hari jadi Provinsi Sulsel, juga mendukung tertib lalu lintas. Untuk menyemarakkan gerak jalan itu, setiap sekolah memasang spanduk yang berisi menyambut HUT Provinsi Sulsel, juga mendukung tertib lalu lintas.

Dukungan tersebut, terlihat pada puluhan tandatangan para siswa siswi di spanduk yang mereka bawa dan terpang di tembok pembatas lapangan, dimana para peserta gerak jalan berkumpul dan berbaris kemudian keluar lapangan Andi Makkasau Parepare, mengelilingi jalan-jalan dalam kota Parepare dan finis di Pantai Senggol tidak jauh dari lapangan tersebut.

Sebelumnya juga pada tanggal 10 Oktober 2010 Panitia Acara Gerak jalan dari Dinas Dikpora Parepare juga melaksanakan kegiatan serupa dalam rangka memperingati Hari Gerak Jalan Sedunia. Gerak jalan ini diikuti seluruh sekolah dasar di Parepare  (Sulhayat)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer