Home » » Seorang Istri Ajak Makan Malam Suami Sebelum Akhirnya Memotong 'Itu'-nya

Seorang Istri Ajak Makan Malam Suami Sebelum Akhirnya Memotong 'Itu'-nya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 21 Juli 2011 | 1:50 AM


LOS ANGELES - Seorang wanita California berusia 48 tahun harus duduk dikursi pesakitan untuk dakwaan berganda, yaitu melakukan pembiusan sebelum akhirnya mengeksekusi alat kelamin suaminya sendiri. Catherine Kieu Becker didakwa dengan pasal-pasal penyiksaan, luka-luka dengan pisau dan kekacauan diper. Jika terbukti bersalah kehidupan di penjara akan dihadapinya untuk belasan tahun.

Dia dihadapkan pada tuduhan memotong alat vital suaminya pada hari Senin, kata polisi. Dia menelepon 911 dan mengatakan petugas bahwa suaminya 'layak mendapatkannya'.

Ia mengaku, kemarahan pada suaminya yang tak setia sudah sampai ubun-ubun. Malam itu, ia mengajak sang suami dinner. Namun diduga, obat bius dimasukkan dalam hidangan santap malam sang suami. 

Segera setelah makan, sang suami tak sadarkan diri. Ia kemudian mengikat tangan dan kaki suaminya ke sisi-sisi ranjang sebelum akhirnya memotong alat vitalnya dan membuangnya ke tempat sampah. 

"Petugas datang dan melihat korban laki-laki diikat pada tempat tidur dan ada perdarahan dari daerah selangkangannya," kata seorang juru bicara kepolisian.

Pria 51 tahun, yang namanya dirahasiakan, kini tengah menjalani operasi darurat dan dilaporkan dalam kondisi serius, kata polisi.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID,
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer