Home » » Tragedi Ayah Hamili Anak : Oh Anakku….Oh Cucuku

Tragedi Ayah Hamili Anak : Oh Anakku….Oh Cucuku

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 21 Juli 2011 | 1:32 AM


Kabar Sulawesi – Palembang : Kuncup ,sebut saja begitu. Wanita belia berumur 16 tahun ini meratap masadepannya nan suram. Mengapa ? Ia diketahui hamil, setelah melahirnya seorang bayi perempuan. Peristiwa itu membuat Kuncup akhirnya tidak bersekolahlagi. Wanita belia kelas I SMA memutuskan bersekolah lantaran perutnya kian harikian membuncit, hingga ia melahirnya anak perempuan, 22 Juni 2011 lalu.
Kehamilan wanita dan melahirkan anak adalah fitrah seorang perempuan. Namun lain dengan Kuncup, ia bukan hamil karenaperbuatan suaminya, tapi adalah perbuatan lelaki paru baya berusia 48 tahun.
Dia lelaki bukan suami kuncup, melainkan pria yang telah memperkosa Kuncup hingga wanita belia korbannya itu hamil dan melahirkan bayi perempuan.
Siapa lagi kalau bukan Tohar Soni alias Togar, pria ini tinggal di jalanMayor Zen Lorong Sukamana RT.12/RW 04,Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni. Akibat perbuatan bejatnya itu, Togarakhirnya di bekuk Polisi.

Tersingkapnya perbuatan bejat Togar itu sesuaipengakuannya di depan penyidik, berawalketika Kuncup meminta meminta uang. Dasar lelaki bejat moral ini sudah kerasukan nafsu setannya, ia tergoda untuk menggauli Kuncup, yang belakangan diketahui, Kuncup adalah anak tirinya.

Kuncup tak kuasa menampik ajakan nafsu ayah tirinya, karena dirinya diancam akan dibunuh. Akhirnya, sang ayah tiri bejat ini menurut pengakuannya melakukan ruda paksa sebanyak 20 kali.Ini dilakukan ketika istrinya sedang kepasar, dan perbuuatannya itu dilakukan di dalam kamar rumahnya.

Akibat perbuatan bejat ayah tiri kuncup ini, Togar harus menjalani hari-hari sengsaranya di balik jeruji besi.
Togar ditangkap polisi di RSMH Palembang, 18 Juli 2011 sekira pukul 13.00 saat menemani anak kandungnya yang sakit. Ia dilaporkanoleh Nia, 20  tahun, kakak kuncup.
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer