Home » » Guru Asal Sulsel Ukir Prestasi Nasional

Guru Asal Sulsel Ukir Prestasi Nasional

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 17 Agustus 2011 | 2:26 AM

Kabar Sulawesi - SulselDunia pendidikan Sulawesi Sealatan tahun ini mengukir prestasi yang membanggakan. Sebanyak limaorang guru asal Sulsel meraih prestasi pada ajang lomba guru berprestasi tingkat nasional di Jakarta.

Kelima guru ini menjuarai berbagai kategori lomba tingkat nasional. Tentunya keberhasilan para “oemar bakri” ini berkat kedisiplinan dan mengasah kemampuan mereka. Tentunya juga dibarengi oleh pembinaan yang diberikan oleh Instansinya di masing-masing Kabupaten dan Kota. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari peran pembinaan dan bimbingan yang dilakukan LPMP dan Dinas Pendidikan Sulsel. Pasalnya, prestasi yang diperoleh dunia pendidikan  tahun ini,merupakan prestasi puncak disbanding tahun sebelumnya.

Para guru yang berprestasi ini, masing – masing adalah ;

Hajar, Guru SMA 3 Makassar,meraih juara satu. Daeng Ngilau, guru SMA Benteng Selayar, juara satu guru SMA berdedikasi. Mustafa, guru SMKN 4 Makassar, berhasil meraih juara dua internasional Education Award. Sedangkan Andi Burhanuddin, tutor Paket C Toddopuli, meraih juara tiga Tutor Paket C Kesetaraan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer