Home » » Komnas waspan Sulsel Rapat Kerja Dan Buka Puasa

Komnas waspan Sulsel Rapat Kerja Dan Buka Puasa

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 28 Agustus 2011 | 2:31 AM



Kabar Sulawesi - Parepare : Komisi Nasional Pengawas aparatur Negara (Komnas waspan) Sulsel, 26/8, mengadakan buka puasa bersama di kafe Dua-Dua, senggol Parepare.

Buka Puasa yang dilaksanakan tahun ini berbarengan dengan Rapat Kerja tahunan Komnas Waspan, yang kembali di laksanakan di Parepare, dan sebagai tuan rumah Pimpinan Kota Komnas Waspan Kota Parepare.


Ketua Komnas Waspan Sulsel, Sulhayat Takdir, SH  dalam acara buka puasa dan Rapat Kerja itu mengatakan, Rapat Kerja tahun ini adalah berkah, karena dilaksanakan bertepatan dengan bulan ramadhan 1432 H, dan dengan bulan yang penuh berkah ini, semoga Komnas waspan tetap tegar dalam melaksanakan  visi dan misi organisasi sebagai salah satu organisasi yang melaksanakan kegiatan pengawasan khusus terhadap penyelenggara Negara.
Seperti tahun lalu, Rapat Kerja ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Kota dan Kabupaten  dalam wilayah kerja Komnas Waspan Sulsel.
Diharapkan tahun mendatang Rapat Kerja ini akan dilaksanakan di Kabupaten lain. Hal ini menurut Ketua Sulsel, agar terjadi balance dengan kabupaten lain. Tentunya pelaksanaan Rapat Kerja ini disesuaikan dengan kesanggupan daerah setempat untuk melaksanakan rapat kerja ini. (tim).





Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer