Home » » Pemerintah Tetapkan Cuti Bersama Selama 3 Hari

Pemerintah Tetapkan Cuti Bersama Selama 3 Hari

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 1:11 AM



Kabar Sulawesi – Jakarta : Dalam memperingati hari raya Idul Fitri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan RB) EE Mangindaan mengeluarkan Surat Edaran tentang cuti bersama .Tiga hari cuti bersama  yaitu pada 29 Agustus 2011 dan 1-2 September 2011, itu tertuang dalam  surat bernomor SE/09/M.PAN-RB/8/2011

Selain mengatur cuti bersama, melalui surat edaran itu, Mangindaan mengingatkan PNS, TNI dan Polri untuk tidak menerima dan atau memberi gratifikasi, hadiah, atau pemberian apa saja dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan jabatan dan pekerjaan. Menurutnya, aturan tersebut sudah tercantum dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Tindak Pidana Korupsi, PP Nomor 52 tahun 2010 tengang Disiplin PNS dan KepPres Nomor 10 Tahun 1974.

"Diingatkan kembali pada seluruh pimpinan instansi pemerintah agar meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam menaati hari kerja sebelum dan sesudah pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri," kata Mangindaan dalam surat edaran tersebut. (suhadir)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer