Home » » Sartika Masuk Islam

Sartika Masuk Islam

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:31 PM


Kabar Sulawesi – Parepare : Sartika, nama gadis berasal dari Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Siang itu, Jumat, 19 Agustus 2011 berada di dalam mesjid Raya Kota Parepare, Sulsel. Gadis berusia 18 tahun ini mengukuhkan niatnya untuk masuk Islam.

Jamaah  Mesjid Raya yang akan melaksanakan Shalat Jumat menyaksikan Sartika mengucapkan dua kalimat Syahadat yang di pandu Imam Mesjid Raya Parepare, H.M. Amin.

Usai Peng-Islam-an itu, ketika dimintai alasannya untuk masuk Islam (menjadi Muallaf-red), ia mengatakan, memang sejak kecil dirinya ingin masuk Islam. Keinginannya itu, membuat orang tuanya meng-Islam-kan dirinya.

“Saya masuk Islam tidak sendiri, saya bersama adikku berusia 11 tahun. Walaupun saya sudah menjadi muallaf sejak kecil, namun saya ingin ke Islam an saya ini disaksikan oleh jamaah masjid. Jadi semalam saya hubungi pak Iman, dan hari ini (jumat-red) saya benar-benar menjadi muallaf.” Kata Sartika.

“Saya menjadi muallaf dengan kesadaran sendiri. Saya sejak kecil menganggap Islam adalah agama yang di rahmati”. Tambahnya. (ruslan Nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer