Home » » TOPSINDO Berkiprah Di Pinrang

TOPSINDO Berkiprah Di Pinrang

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 16 Agustus 2011 | 8:44 PM

Kabar Sulawesi – Pinrang : Kehadiran Toko Pertanian Swalayan Indonesia di Kabupaten Pinrang merupakan suatu kesyukuran bagi masyarakat khususnya   masyarakat  petani  dan  Sulawesi selatan pada umumnya. karena kehadiran toko tersebut memudahkan  bagi  petani mendapatkan obat-obatan pertanian, Petani  tidak sulit lagi untuk memperoleh obat  pertanian  dalam mengelolah lahan garapannya.   H.Mansur mengatakan waktu diwawancarai oleh wartawan dalam ruangan toko Topsindo  cabang  Pinrang.  

Tanggal 7 april 2011 diresmikan  TOPSINDO dan dihadiri pimpinan  pusat. H. Mansur salah seorang   staf   TOPSINDO    Cabang  Pinrang  bertempat tinggal di Pinrang  juga menjelaskan   Kehadiran   TopSindo    (toko Pertanian Swalayan Indonesia)   tersebut.  hanya dua  toko    Pertani  dipulau    Sulwesi     Yakni  Pinrang   dan Parigi.

Karena  daerah  Pinrang  satu-satunya daerah di Sulawesi Selatan  merupakan   daerah PERTANIAN, PERKEBUNAN, PERIKANAN. 
      
Harapan  dengan kehadiran TOPSINDO di Pinrang masyarakat petani tidak sulit lagi untuk mencari  obat-obatan   pertanian,  yang menjadi kebutuhan petani   dalam mengelolah lahan  garapan pertanian. Jelasnya H. MANSUR. (walinono)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer