Home » » Foto Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo Perutnya Hancur

Foto Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo Perutnya Hancur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 26 September 2011 | 8:18 AM

Kabar Sulawesi - Solo : Pelaku bom bunuh diri di Gereja Kepunton Solo tewas tergeletak di depan pintu masuk rumah ibadah tersebut dengan bagian perut yang hancur.

"Pelaku nya pada saat ini tergeletak tidak bernyawa di depan pintu masuk Gereja Kepunton Solo," kata petugas keamanan Gereja Kepunton, Solo, Suharto Minggu (25/9/2011) melalui sambungan telpon.

Suharto menjelaskan, pelaku yang berjenis kelamin pria itu menggunakan jaket berwarna krem, dengan tinggi sekitar 165 centimeter.

"Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku, karena tanda pengenal yang berada di dompetnya masih diamankan pihak kepolisian," katanya.

Hingga saat ini pihak berwenang masih melakukan proses identifikasi pelaku dan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi bom bunuh diri.

Sementara itu, Suharto menjelaskan bom bunuh diri meledak di Gereja Kepunton Solo Minggu siang usai pelaksanaan misa sekitar pukul 10.55 WIB.

"Kejadiannya pas bubaran gereja, tiba-tiba ada bom meledak dari balik jaket salah seorang yang sebelumnya mengikuti jalannya misa, sejumlah orang yang berada di dekatnya juga kena serpihan bom," katanya. (berita8)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer