Home » » Walikot Parepare Dan Rombongan Sidak Sejumlah Proyek

Walikot Parepare Dan Rombongan Sidak Sejumlah Proyek

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 22 September 2011 | 1:46 PM

Kabar Sulawesi - Parepare : Plt walikota parepare H.Syamsu Alam bersama rombongan melakukan kunjungan proyek disejumlah  lokasi, terlihat kepala dinas pekerjaan umum Ir H. Imran Ramli kepala bagian pembangunan  Ir.syamsuddin taha dan ketua unit layanan pengadaan pemkot parepare ikut dalam rombongan tersebut Ir. Syukur Razak, dalam kunjungannya kesemlah proyek walikota beserta rombongan melihat beberapa proyek yang anggarannya  miliaran rupiah dan menghimbau kiranya proyek tersebut pekerjaannya harus tepat waktu.

Adapun proyek yang dikunjungi itu antara lain Proyek pembangunan gedung sekolah sma negeri 1, pembangunan mesjid agung, Proyek pembangunan rumah sakit BPK RSU A.makkasau yang dikerjakan cv. Madani mandiri dan proyek pembangunan sma negeri 2 parepare, proyek yang dipantau itu nilainya miliaran rupiah, dan ini merupakan motivasi kepada pelaksana kegiatan untuk lebih memacu pekerjaannya.


Plt walikota Syamsu Alam kepada kabar sulawesi.com kamis 22 september 2011 mengatakan kunjungan yang dilakukan sekaligus memantau proyek-proyek yang tersebar dikota parepare, agar tidak terjadi penyimpangan pada proyek fisik yang dikerja itu dan jelas kualitas pekerjaan tersebut terjamin, ia juga menhimbau kepada pelaksana pembangunan rumah sakit H.Syafruddin madani dalam hal ini direktu cv. Madani mandiri agar bekerja sesuai yang ada di RABnya, jangan melakukan pekerjaan yang menyimpang dari bestek, kata syamsu alam. (ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer