Home » » Menanti 23 Anggota dan Mantan Anggota DPRD Terpidana ?

Menanti 23 Anggota dan Mantan Anggota DPRD Terpidana ?

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 14 September 2011 | 1:51 PM



Kabar Sulawesi : Kasus tunjangan dana sewa rumah yang merugikan negara terus bergulir, setelah Ramdhan Umasangaji  ditetapkan tersangka oleh Mahkamah Agung .

Kasus tunjangan sewa rumah DPRD kota parepare terus digulirkan setelah mantan sekretaris dewan Ramadhan Umasangaji denagn amar putusan kasasi tertanggal 21 April 2011 lalu, dijatuhi vonis  penjara selama satu tahun dan masa percobaan dua tahun, kini giliran 23 anggota DPRD bakal menjadi terpidana, baik yang masih aktif maupun yang mantan, kasus pemberian dana tunjangan sewa rumah bagi anggota DPRD periode 2004-2009 dengan kerugian negara sebesar Rp.332 juta.
Kemarin, (13/9), dua tersangka korupsi kasus dana tunjangan sewa rumah anggota DPRD, hari ini mendatangi polres parepare dan keduanya menemui Kapolres Parepare AKBP. Pratama selasa 13 september 2011, yakni H.Rahman Saleh,SE anggota DPRD yang masih aktif sampai sekarang dan Andi Lilling,SH mantan anggota DPRD, hanya saja dalam pertemuannya dengan kapolres AKBP Pratama diruangannya, tidak bisa kami deteksi dan waratwanpun hanya bisa menunggu diluar depan meja piket provost.

Kedua anggota DPRD, seusai bertemu dengan kapolres parepare, kamipun sempat mencegat kedua anggota  DPRD tersebut yang tersandung kasus korupsi itu, tentang peretemuannya dengan kapolres walaupun tidak lama dan hanya sesaat saja, namun mantan anggota DPRD Andi Lilling saat dimintai keterangannya oleh media online KABAR SULAWESI.COM. ia mengatakn kalau pertemuan kami bapak kapolres masih terkait dengan kasus dana tunjangan sewa rumah  dan perlu kita ketahui bahwa kedatangan kami dimapolres ini bukan untuk mewakili teman-teman lain dan ini adalah per-verson.

“Adapun pertemuan kami bertiga  diruangan bapak kapolres tidak ada yang istimewa dan semua itu hanya biasa-biasa saja, untuk masalah ini bapak kapolres dalam dekat ini akan melakukan jumpa pers antara pihak kejaksaan dan kapolres yang rencananya akan dilaksanakan dimapaolres untuk menyatukan dan persepsi agar nantinya tidak beda persepsi pula “. Kata Andi Lilling. (ruslannawair).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer