Home » » Rahmat Syamsu Alam Ketua Partai Demokrat Parepare

Rahmat Syamsu Alam Ketua Partai Demokrat Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 29 September 2011 | 8:00 AM

Kabar Sulawesi - Parepare : Pelaksanaan Musayawarah Cabang (Muscab) ke-2 Partai Demokrat Kota Parepare yang diselanggarakan hari rabu, (28/9) di Hotel Grand Star, yang dihadiri oleh pengurus dan simpatisan Partai Demokrat, yang dihadiri  oleh 2 orang dari DPP yakni Atang dan Joko serta Ketua DPD Sulawesi Selatan  Ilham Arif Sirajuddin, akrab di panggilan Aco, beserta rombongan DPD Sulsel.

Menurut Koordinator Kabupaten/kota  Ardiyani Rasyid saat kepada kabar sulawesi.com mengatakan musyawarah cabang ke-2 partai demokrat kota parepare, dengan tiga calon yang akan bersaing pada muscab kali ini antara lain H.Yangsmid Rahman, Yamin Aslan Candring dan Rahmat Syamsu Alam, namun 2 calon kandidat yakni H.Yangsmid Rahman, Yamin Aslan Candringtersebut telah mengudurkan diri otomatis aklamasi

Adapun ketua terpilh secara aklamasi yakni Rahmat Syam putra Plt Walikota Parepare, maka otomatis segala dialah yang harus menakhodai Partai bentukan SBY ini .
Terpilihnya Rahmat secara aklamasi ini diharapkan dapat mengembangkan Partai, dan tentunya menghadapi Pilgub Sulsel tahun depan, Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Rahmat Syamsu Alam dapat pula memenangkan Ilham Arif Sirajuddin (ACO) yang saat ini menjabat Walikota makassar di Pilgub akan datang.

Ardiyani Rasyid mengatakan, meminta kepada ketua DPC partai demokrat yang baru, kiranya melakukan penggalangan dan pengkaderan Partai Demokrat, baik ditingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

“Kami sangat berharap bahwa Kota Parepare ini bisa membawa lebih baik lagi Partai Demokrat juga dan tetap mengharakan pengurus yang sekarang ini, dapat menggalang pengurus Partai Demokrat yang periode lalu serta tetap saling bergandengan tangan untuk sama- sama  melaksanakan visi dan mii Partai Demokrat yang akan datang”. kata Ardiani Rasyid.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin , mengatakan Partai Demokrat yang sekarang ini harus memiliki spirit dan semangat baru dalam menghadapi pengkaderan artinya dalam 2 kali menghadpi pemilu partai demokrat masih diterima oleh rakyat  walaupu telah dihantam ombak dan angin posisi Partai Demokrat telah mampu memperlihatkan eksitensinya

Ilham juga sedikit menyentil keberhasilan Zain Katoe selama 2 periode memimpin Kota Parepare ini aman dan terkendali hanya saja beliau harus menghadapi sesuatu hal menimpanya dan dengan tegar beliau mengundurkan diri artinya masyarakat Parepare ini bisa disatukan dan jangan ada yang dibeda-bedakan  demi Partai Demokrat

Disinggung mengenai paketnya nanti pada pilgub akan datang yang rencananya akan paket dengan Azis Kahar Muzakkar.
“Sementara kami melakukan pendekatan. Kami berhara Paket ini akan membawa banyak perubahan .” Janji Ilhm. (ruslan nawir)

Inilah foto-foto Muscab II Partai Demokrat Parepare :







Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer