Home » » Syamsu Alam : Di rencanakan menghadirkan 5 mega proyek

Syamsu Alam : Di rencanakan menghadirkan 5 mega proyek

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 20 September 2011 | 12:55 AM


Kabar Sulawesi – Parepare : pembangunan fisik dikota parepare ditahun 2011 ini mengalami banyak kemajuan hal itu terlihat dengan banyaknya proyek yang dibangun tahun ini, menandakan aktifitas perekonomian dikota parepare mengalami pertumbuhan geliat pembangunan dapat mendorong daerah ini menjadi pusat kawasan perekonomian  hal itu merupakan sesuatu yang positif bagi masyuarakat karena membuka peluang bagi kesejahteraan.

Dengan berbagai kegiatan proyek fisik yang terlaksana dikota parepare, pihak pemerintah kota kembali telah merencanakan 5 pembangunan mega proyek yang akan dibangun dikota parepare yang dianggarkan baik dari dana APBN maupun dana APBD, mega proyek yang sudah diprogaramkan yakni pembanguna pasar senggol, pembangunan jalan dan jembatan, pembangunan gedung pertemuan rakyat yang akan dibangun di eks pasar seni, pembangunan bendungan disungai karajae lemoe, pembangunan pusat kuliner dibelakang madising na mario.

Plt walikota H.Syamsu Alam  kepada kabar sulawesi.com senin 19 september 2011 mengatakan ke lima program pembangunan mega proyek yang sudah direncanakan tersebut,  sudah ada yang sementara melalui tahap pelelangan yakni pasar senggol dan dalam dekat ini akan terlaksana dengan tahap awal yakni senilai Rp. 4,5 miliar dan insya allah kalau tidak ada aral yang melintang yang lainnya juga akan menyusul, kata Syamsu Alam. (ruslan Nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer