Home » » Kontraktor Kecewa Pada Bagian Keuangan Pemkot Parepare

Kontraktor Kecewa Pada Bagian Keuangan Pemkot Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 12 Oktober 2011 | 12:27 AM


Kabar Sulawesi – Parepare : Kinerja bagian keuangan pemkot parepare khususnya pelayanan pencairan dana rekanan dianggap bertele-tele,dalam hal ini pemberian wewenang kepada kasi keuangan tidak sepenuhnya, hanya pencairan 100 juta kebawah, sehingga membuat rekanan merasa kesal dan kecewa, dan bagaimana pencairan yang 100 persen.

Kekesalan salah satu rekanan terhadap kinerja bagian keuangan pemerintah kota parepare, akibat pelayanannya yang dianggap sangat buruk, dikarenakan pencairan dana yang seharusnya sudah  100 persen tidak dapat dicairkan karena pendelegasian yang diberikan kepada Kasi keuangan hanya 100 juta dikuatirkan berdampak bagi pemerintahan kota parepare.


Andi Asruddin Joddawi,Direktur PT. DIAN DAYA MANDIRI salah satu rekanan pengadaan barang dan jasa dinas kesehatan kota parepare, kepada kabarsulawesi.com selasa 11 oktober 2011 mengatakan kinerja bagian keuangan pemkot parepare khususnya pencairan dana rekanan sangat buruk, pekerjaan kami yang sudah 100 persen selesai namun tidak dapat dicairkan dengan alasan  pendelegasian yang   diberikan oleh kepala bahagian Keuangan hanya sampai seratus juta.

Pekerjaan yang  selesai dikerja, sebagai Rekanan kami mengajukan 100 persen permintaan dana untu dicairkan, kewajiban sudah terpenuhi kini kewajiban pemerintah kota dalam hal ini kabag keuangan untuk melakukan pembayaran, jangan malah sebaliknya saat pengajuan 100 persen pencairan dana sangat berbelit-belit, jelas saja kami anggap bagian keuangan tidak konsisten serta alasan yang tidak jelas, kemanakah uang proyek tersebut? (ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer