Home » » Temu Scooteristy Dan HUT Panser Ke-3 Se Nusantara

Temu Scooteristy Dan HUT Panser Ke-3 Se Nusantara

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 13 November 2011 | 3:24 PM

Kabar Sulawesi – Parepare : Halal Bi Halal atau temu Scooteristy senusantara yang dipusatkan dikota parepare sekaligus hari ulang tahun Panser yang ke-3 mulai tanggal tanggal 11 sampai dengan  12 November 2011, Club Scooter tersebut membanjiri kota partepare guna mempererat hubungan tali sllaturahmi bagi para pencinta Scooter, hadirnya Scooter dikota oparepare, menandakan kota bandar madani ini merupaqkan salah satu kota otomotif.

Koordinator Panser Nur  umar Lahade kepada kabarsulawesi.comminggu 13 November 2011 mengatakan, Club Scooter ini dihadiri oleh beberapa propinsi antara lain, dari kota Bandung, Sumatera, Bali, jawa timur  sulawesi selatan dan se-kalimantan, nur umar juga mengatakan dalam rangka  ulang tahun Panser yang ke-3 ini Juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IMI (Ikatan motor indonesia) oleh Bupati Sidrap H.Rusdi Masse

Sesuai pantauawan wartawan media online Kabarsulawesi, telah terlihat ditengah-tengah pencinta Club Scooter Spanduk Hj. Fatmawati Rusdi meberikan ucapan atas pelaksanaan Halal Bi Halal Temu Sooter  Se nusantara dikota parepare, dengan tulisan spanduknya Satukan Hati Eratkan silaturahmi dan wujudkan kepedulian. (ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer