Home » » Biaya Rutin SKPD Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Biaya Rutin SKPD Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 02 Januari 2012 | 8:40 PM


Kabarsulawesi - Parepare: Biaya belanja rutin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota parepare tahun 2011 tidak terbayarkan membuat para kepala SKPD mengeluh karena BOP tersebut dianggap hangus, tidak terbayarnya  biaya belanja rutin SKPD  serta kegiatan PPK  tidak bisa berbuat karena hutangnya yang menumpuk serta gaji  honorer ikut tidak terbayar.

Seperti yang dialami dinas Pendidikan kota parepare kegiatan ditahun 2011 sebesar  Rp. 300 juta tidak dicairkan karena akhir tahun dan hangus, Imran Rosadi kepada kabarsulawesi.com baru-baru ini mengatakan, kalau BOP tersebut tidak bisa menyebrang dalam hal ini luncuran ditahun 2012, ironisnya dana tersebut untuk membayar hutang dan honorer pegawai tidak kami bayarkan dan melunasi hutang kegiatan serta pembayaran lainnya

Kepala bahagian kuangan pemkot parepare, Darwis Sani, S.sos kepada kabarsulawesi saat ditemui diruang kerjanya senin 2 januari 2012 mengakui kalau dana BOP, tahun 2011 ini tidak terbayarkan dan hangus, Darwis mengatakan tidak terbayarnya belanja Rutin SKPD tersebut karena anggaran bagi hasil tidak semuanya dikucurkan, sehingga kami pun kelabakan dan tak bisa berbuat banyak.

Sementara itu gaji PNS yang Rencananya hari ini akan dicairkan,  dan jajaran PNS yang terlihat antrian ke BANK  untuk menarik uang gaji ternyata diliputi kekecewaan, gaji yang ditunggu belum ada, bagaimanakah sebenarnya pemerintahan kota parepare? Ruslan nawir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer