Home » » Anwar Talib Bantah Dirinya Mundur

Anwar Talib Bantah Dirinya Mundur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 03 April 2012 | 9:27 PM

Anwar Thalib
Kabarsulawesi – Parepare :  Merebaknya isu pengunduran diri,  Drs. Ec. Anwar thalib sebgai PLt, kepala Bahagian keuangan pemkot kota parepare, jelas menjadi pertanyaan  khususnya kalangan Rekanan, yang baru beberapa hari  diangkat menjadi pelaksana dibagian keuangan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ditinggalkan, Darwis Sani, S.sos  Kabag keuangan yang lalu, kini merebak isu tentang pengunduran dirinya, dan itu sangat disesalkan jikan betul ia mengundurkan diri.

Sementara itu pelaksana tugas kepala Bagian keuangan pemkot, Drs. Ec. Anwar Thalib,M.si Saat ditemui diruang kerjanya oleh kabarsulawrsi.com selasa, 3 April 2012 mengatakan kalau apa yang beredar tentang pengunduran diri saya selaku kabag keuangan itu hanya isu yang menyesatkan saja, dan kami akan tetap bekerja sesuai dengan mekanisme, apalagi pekerjaan yang kami emban sebuah amanah yang telah diberikan dan suatau keprcayaan untuk menyelesaikan apa yang ditinggalkan oleh pak Darwis 

ruang kerja staf keuangan
Ia juga mengatakan terkait pembayaran rekanan hal itu sementara sudah berproses, adapun pembayaran kegiatan Fisik keseluruhan yang akan  dibayarkan total sebesar  Rp. 72 miliar termasuk retensi, itulah yang dimaksud sebagai hutang, Seme ntara pekerjaan lainnya yang kegiatan fisik yang belum rampung seratus persen belum termasuk hutang pemda, seperti  pembanguna n pusat UKM-KULINER, RS. K usta Lauleng Dan Pembanguna mesjid Agung, belum lagi pengadaan  Alat Kesehatan, Namun Rekanan juga tidak bisa dipersalahkan, Adapun luncuran dana  2011 yang  tidak tuntas sebesar  Rp. 62 miliar total keseluruhan Rp,134 miliar kata Anwa Thalib (ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer