Home » » Awal Mei Proses Tender di Mulai

Awal Mei Proses Tender di Mulai

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 12 April 2012 | 6:38 PM

Kabarsulawesi – Parepare : Proses Lelang Pengadaan Barang dan Jasa pemerintah akan dilaksanakan pada awal bulan mei 2012, Setelah terbentuknya Unit Layanan Pengadaan (  ULP) Bulan maret lalu, setel;ah melalui proses seleksi yang dilakukan diuniversitas indonesia (UI) dan Badan pengawas keuangan dan pembangunan (BPKP) telah menetepakan Ir. Syukur Razak MS selaku ketua ULP  Parepare     
        
Ketua ULP  Syukur  Razak MS, kepada kabarsulawesi.com Rabu,11.4.2012 mengatakan adapun pelaksanaan proses  tender pelelangan barang dan jasa pemerintah nantinya tidak menggunakan sistim manual lagi seperti tahun- tahun sebelumnya, untuk tahun 2012 ini kita sudah melakukan tender secara elektronik, melalui tender elektronik jelas membuka peluang bagi siapapun bahkan dapat diikuti semua peserta tender.

Melalui tatanan yang baru ini atau e-procurement,  agar tidak terjadi lagi tatap muka antara panitia pengadaan dan penyedia  barang dan jasa karena sudah dilakukan tender secara elektronik, kompetisi yang diikuti oleh  banyaknya penyedia jasa mampu bersaing secara fair untuk meningkatkan iklim persaingan Usaha.

“Adapun paket yang akan dilelang secara elektronik berdasarkan peraturan presiden yakni anggaran Rp.200 juta keatas, dan pelaksanaan proses lelang pengadaan barang dan jasa pemerintah, akan dilaksanakan awal bulan mei, insya Allah apa yang kita harapkan bersama bisa terlaksana  dan saya siap bekerja sesuai aturan dan amanah yang diberikan kepada kami sebagi ketua ULP kata Ir. Syukur Razak MS. (Ruslan Nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer