Home » » Damrah, Spd : DAK Rehab SD TA. 2011 Baru Akan di Tenter Tahun Ini

Damrah, Spd : DAK Rehab SD TA. 2011 Baru Akan di Tenter Tahun Ini

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 13 April 2012 | 5:11 PM

Damrah, S.Pd
Kabarsulawesi – Parepare :   Sebanyak 50 paket program bantuan rehabilitasi untuk dinas pendidikan yang diperuntukkan untuk SD/SMP yang sumber dananya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2011, yang prosesnya menyebrang ketahun 2012 kegiatan tersebut rencananya  baru akan ditenderkan tahun ini.

Kepala Seksi Bidang pendidikan dasar dan menengah  sekaligus Pejabat Pelaksana Kegiatan Damrah, Spd  kamis 12.4.2012 mengatakan kegiatan DAK tersebut secepatnya harus ditenderkan karena waktu yang sudah tidak memungkinkan dengan program bantuan rehabilitasi tersebut masih anggaran tahun 2011, kegiatan DAK tersebut tidak bisa dimasukkan pada anggaran perubahan dan masuk pada belanja modal bukan Belanja Hutang Daerah.

Damrah juga mengatakan pemerintah Daerah dalam hal ini Plt. Kepala Bahagian keuangan pemkot parepare akan mengajukan surat permohonan ijin prinsip ke- DPRD untuk mengalihkan kegiatan DAK Rehabilitasi SD/SMP  THN anggaran 2011 dari Belanja Hutang Daerah ke-belanja modal, Adapun anggaran keseluruhan  kurang lebih Rp. 9 miliar termasuk pendampingan 10 persen untuk anggaran SD. Sebesar  Rp. 6 miliar lebih dan SMP. 2 Miliar lebih juga sudah termasuk biaya Administrasi perencanaan dan pengawasannya kata Damrah (Ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer