Home » » Ilham Lantik Pengurus DPC Partai Demokrat Parepare

Ilham Lantik Pengurus DPC Partai Demokrat Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 20 April 2012 | 6:02 PM

Kabarsulawesi – Parepare : Hari ini (20/4), bertempat di Gedung Islamic Centre, Parepare, Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin, Ketua Partai Demokrat Sulawesi Selatan, melantik dan mengambil sumpah Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Parepare.

Ilham Arif Sirajuddin yang juga saat ini menjabat Walikota Makassar dan mencalonkan diri maju pada Pemilu Kada Sulsel tahun depan itu, mengharapkan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Parepare bekerja sesuai dengan visi dan misi Partai Demokrat.

“Visi dan Misi Partai Demokrat Sulawesi selatan adalah menjadikan Partai Demokrat sebagai Partai pilihan masyarakat.” Tegas Ilham yang akrab disapa Aco.

Dalam orasinya, Ilham yang akan maju berpaket dengan Azis Kahar Muzakkar, itu menguraikan, bahwa Partai Demokrat tidak perlu mengakui bahwa Partai Pemenang Pemilu lalu ini sebagai Partai pemenang Pemilu.

“Yang terpenting, seluruh jajaran Partai Demokrat khususnya di Sulawesi selatan menjalankan visi dan misi Partai. Insyah Allah dengan menjalankan visi dan misi itu untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai Partai pilihan masyarakat, kita optimis akan mencapai 30 persen yang akan menjadikan Partai Demokrat sebagai Partai besar, partai pemenang Pemilu yang akan datang.” Ungkap Ilham yang disambut tepuk tangan dan yel-yel ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang memadati gedung Islamic Centre hingga meluber ke halaman gedung dan di tepi  jalan.(sulhayat).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer