Home » » Ilham Mutasi 100 Pejabat

Ilham Mutasi 100 Pejabat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 09 April 2012 | 5:00 PM

Kabarsulawesi - Makassar : Gerbong mutasi dilingkungan Pemerintah Kota Makassar kembali bergerak. Ratusan pejabat eselon IV, III dan II bergeser hari ini Kamis (5/4) dikursinya masing-masing, ada yang berganti karena promosi dan ada yang berganti karena memasuki masa pensiun.

Informasi yang berkembang di lingkungan Pemkot Makassar, beberapa instansi akan disi oleh pejabat baru seperti Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas Sirajuddin dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang dijabat pelaksana tugas Muslim. Kepala BPM sebelumnya Idris Pattarai mengundurkan diri sebagai Kepala BPM, sedangkan Ridwan Muhadir menjalani masa hukuman setelah divonis 2,5 tahun oleh pengadilan Negeri Makassar.

Nama Ashar kepada Bidang Jalan dan Jembatan digadang-gadang sebagai Kadis PU Makassar dan Sirajuddin plt BPM dan Aswis Kabag Protokol, Syahril Sappaile, Irwan bangsawan dan Sultan Ta'lim digadang-gadang sebagai Kepala BPM. Sedangkan Kasubag Pengaduan Firman digadang-gadang sebagai Kabag Protokol.

Selain dua instansi tersebut, rotasi pejabat juga terdengar di Kabag Protokol yang saat ini diisi oleh Aswis. Termasuk beberapa kepala kelurahan di Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian Kota Makassar, Kasim Wahab, Rabu (4/4) membenarkan jika mutasi akan dilakukan hari ini. " Nama pejabat yang akan dimutasi masih dibahas oleh pihak Badan Pekerja Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Final nama-nama nanti malam. Saya belum tahu rincian nama-nama mereka. Tapi yang jelas ada beberapa pejabat eselon IV yang akan diganti karena mereka memasuki masa pensiun seperti di Dinas Pendidikan Kota makassar dan Disnaker Kota Makassar," jelas Kasim Wahab.

Bersoal jabatan untuk Idris Pattarai, mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini mengaku, kalau Idris saat ini menjadi staf di bagian umum dan diperbantukan sebagai staf di Asisten II Pemkot Makassar Ruslan Abu.

Sumber : http://www.beritakotamakassar.com/index.php?option=read&newsid=56608

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer