Home » » Issu Dana Sisipan Rp.90 M di Bagian Keuangan Pemkot Parepare

Issu Dana Sisipan Rp.90 M di Bagian Keuangan Pemkot Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 13 April 2012 | 5:25 PM

Kabarsulawesi – Parepare : Merebaknya isu terkait tentang dana sisipan sebesar Rp.90 M yang disisipkan Sub. Bagian Anggaran bagian keuangan yang waktu itu dijabat oleh Kepala Bahagian Keuangan Pemkot Darwis sani, S.sos, seusai ketuk palu di DPRD menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh kepala sub. Bagian anggaran Bustan, SE. M.si.

Sementara itu kepala sub. Bagian Anggaran, Bustan,SE.Msi kepada kabarsulawesi.com jumat, 13.4.2012 saat dikonfirmasi diruang kerjanya terkait dana sisipan tersebut, ia mengatakan APBD 2012 telah ditetapkan karena persetejuan bersama  antara legilaslatif dan Eksekutif dan itupun sudah disepakati dibagian anggaran (Banggar) di DPRD,  Sebelum masuk pada pembahasan komisi dan tidak benar sama sekali kalau ada yang dimaksud dana sisipan itupun bukan Rp. 90 M.

“Adapun dana yang dimaksud itu antara lain dana sertifikasi guru sebesar Rp. 38 M, untuk Dinas pekerjaan Umum Sebesar Rp. 11 M( DID) dan Rp.86 M. untuk dana  penyesuaian lainnya, makanya kami heran kalau apa yang diisukan itu, dan kami juga tidak tahu menahu yang dimaksud dengan dana sisipanitu.

Bustan juga mengatakan, selama ini tidak ada dana sisipan Rp.90 M. yang ada Rp 135 M Itulah yang dibahas, kecuali Daftar hutang yang harus dilengkapi dengan  No. kontrak untuk direalisasi, dan buat apa menanggapi isu tersebut  yang hanya ingin merusak tatanan tata kelolah pemerintahan dalam hal ini pengelolaan keuangan kata Bustan, SE.M.SI (ruslan nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer