Home » » Malam Ini, Suporter PSM Serbu KFC Pengayoman

Malam Ini, Suporter PSM Serbu KFC Pengayoman

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 09 April 2012 | 3:37 PM



Kabarsulawesi - Makassar : Puluhan suporter PSM Makassar dari kelompok Komunitas VIP Selatan (KVS) berencana nonton bareng (nobar) pertandingan Persijap Jepara melawan PSM Makassar di gerai cepat saji KFC, Jalan Pengayoman, Makassar, Senin (9/4/12) pukul 19.00 wita, malam ini. Pertandingan Persijap melawan PSM akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.


"Kali ini kami tidak bisa mendukung langsung PSM di Jepara. Jadi kami hanya melakukan nobar di lantai dua KFC Pengayoman. Jumlah kami puluhan orang. Kami berharap pencinta PSM lainnya bergabung dengan kami biar makin ramai," jelas koordinator KVS, Erwinsyah, pagi ini.


Menurut Erwin, pada nobar KVS kali ini, tidak ada sistem membeli tiket bagi yang ingin bergabung, seperti layaknya acara nobar pertandingan sepakbola. Semua pencinta PSM bebas datang dan membeli sendiri makanan atau minuman di KFC kemudian nonton bersama-sama KVS.


Pertandingan Persijap melawan PSM ini, merupakan laga perdana kedua tim pada putaran kedua Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011/2012. Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Mattoanging, Makassar, PSM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.


Sembilan Laga PSM Akan Disiarkan Secara Langsung
JEPARA, TRIBUN-TIMUR.COM - Jadwal siaran langsung PSM Makassar baik laga tandang
maupun laga kandang di putaran kedua ini bertambah. Jika sebelumnya hanya delapan laga live saja menjadi jatah tim Ayam Jantan dari Timur, bertambah menjadi sembilan setelah MNC Group sebagai pemegang hak siar Liga Prima Indonesia (LPI) memutuskan untuk menyiarkan langsung laga kandang PSM melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Mattoanging, 15 April mendatang

Hal ini diungkapkan oleh Media Officer PSM, A Widya Syadzwina, ketika ditemui Tribun di Hotel Jepara Indah Jalan HOS Cokroaminoto, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (8/4).

"Laga live PSM menjadi sembilan. Untuk pekan ini saja, ada dua pertandingan PSM yang disiarkan langsung. Yakni saat melawan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, dan saat melawan Persibo 15 April mendatang. Saya baru menerima jadwal baru ini dari PT LPIS
sebagai penyelanggara kompetisi LPI," kata Wina, sapaan Widya.

Laga PSM melawan Persijap akan disiarkan Global TV pada pukul 20.00 wita. Sedangkan melawan Persibo Bojonegoro akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 17.00. Tujuh pertandingan PSM lainnya yang juga disiarkan langsung adalah melawan Persebaya, Arema, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Persija Jakarta, Semen Padang, dan Persema Malang.

General Manager Finance PSM, Islah Idrus, menyambut gembira mendengar kabar banyak pertandingan PSM yang akan disiarkan. Menurutnya, dari segi bisnis ini sangat bagus karena dengan siaran langsung berarti PSM akan makin dikenal luas.(*/tribun-timur.com)

Syamsul Akan Dimainkan Sejak Babak Pertama

Gelandang energik yang dierkrut dari Srwijaya FC, Syamsul Chaeruddin, akan diplot bermain sejak babak pertama saat PSM bentrok dengan tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (9/4/2012), malam.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt di Hotel Jepara Indah, bascamp PSM Makassar selama di Jepara, mengatakan, Syamsul sangat dibutuhkan oleh tim. Oleh karena itu, Petar mengatakan akan menurunkannya sejak menit pertama.

"Tetapi saya tidak bisa menunggu lagi. Saya akan memainkannya sejak babak pertama, dia akan saya mainkan di tengah," kata Petar.

Selain memainkan Syamsul di tengah, Petar juga mengungkapkan akan memainkan Kwon Jun di tengah bersama Syamsul, Andi Oddang, Hendra Wijaya, Rasyid Assyahid Bakri.(*/tribun- timur.com)


Syamsul di PSM Lagi, Pelatih Persijap Waspada

Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono mengaku bahwa dirinya cukup mengkhawatirkan akan kembalinya sosok Syamsul ”Nedved” Bachri Chaeruddin ke PSM Makassar

Ditemui Tribun di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Agus mengatakan bahwa Ia mengaku sangat khawatir akan pergerakan Syamsul di lini tengah, saat Persjap menjamu PSM di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (9/4/2012) lusa.

"Yang pasti kekuatan PSM berbeda dengan masuknya Syamsul. Ia membuat kekuatan PSM akan bertambah. Belum lagi ancaman striker mereka," ujar Agus, Minggu (8/4/2012). (*)

sumber : http://makassar.tribunnews.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer