Home » » Menanti Relokasi Pedangang Pasar Lakessi

Menanti Relokasi Pedangang Pasar Lakessi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 22 April 2012 | 4:19 PM

Pasar Lakessi Parepare

Kabarsulawesi – Parepare :  Pemindahan atau relokasi pedagang dari  pasar lama ke pasar yang baru sampai saat ini belum terealisasi, mengakibatkan kejenuhan dan sorotan terlontar dari mulut pedagang yang menganggap kalau pihak pemerintah tidak serius dalam menangani persoalan relokasi yang dulunya dijanji hanya 2 tahun kini sudah kurang lebih 4 tahun belum ada tanda untuk pemindahan.

Seperti yang dikemukakan H. Jasmin penjual sepatu dan sandal kepada kabarsulawesi.com minggu, (22/4), diwarung kopi akong mengatakan, dirinya sudah jenuh yang namanya rapat dengar pendapat terkait pemindahan atau Relokasi kepasar baru, yang sudah beberapa kali diadakan namun tidak ada titik temu hingga sekarang, karena  belum ada kesepakatan terkait  terkait harga losd yang harus dibayar.
Pedangan Pasar Lakessi

“Padahal dengan adanya pemindahan dan relokasi  yang dijanjikan oleh pihak pemerintah kota kami sebagai pedagang rasanya sudah mulai terobati namun kenyataan sampai saat ini belum ada tanda- tanda untuk diadakan pemindahan, terus terang saja kami sudah jenuh dengan janji , mungkin apa yang dimaksud relokasi itu hanya janji – janji manis saja “ungkap H. Jasmin

Bangunan pasar yang sudah rampung itu, ibaratnya bagikan gedung yang tidak berpenghuni,  seharusnya pihak pemkot belum belum merelokasi pedagang, tak usahlah memberikan harapan yang belum pasti terkait pemindahan atau relokasi dari pasar lama kepasar baru, hanya harapan kami para pedagang kapan sebenarnya dipindahkan, janganlah terlalu bertele-tele kata H. Jasmin. (ruslan Nawir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer