Home » » Sekdes Taba : Kantor Desa Taba Memprihatinkan

Sekdes Taba : Kantor Desa Taba Memprihatinkan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 25 April 2012 | 8:44 AM


 Kabarsulawesi – Luwu : Kantor Desa taba Kecamatan Walenrang Timur Kabupaten Luwu, saat ini kondisinya memprihatinkan. Kantor Desa yang letaknya di jantung kota Kabupaten ini perlu perbaikan disana-sini. Dengan kondisi seperti saat ini, kantor desa itu tidak layak lagi disebut kantor, karena, sebahagian kayunya sudah lapuk dimakan rayap, bahkan ada  yang  sudah patah. Hal ini diungkap Sekdes Desa Taba, Prans Pali Allo, saat di temui kabarsulawesi.com.

Selain kondisi bangunan kantor desa, Prans Allo juga menyinggung soal pelayanan untuk masyarakat. Pasalnya, ada beberapa staf desa yang tidak masuk kantor atau terlambat datang, padahal sebagai abi negara, aparat dan staf desa dituntut untuk melayani masyarakat, apalagi di Desa Taba, berpenduduk 4 ribu jiwa.

“Dengan kehadiran di kantor, aparat desa dan staf mereka bisa melayani masyarakat yang butuh pelayana. Intinya, kantor desa tidak boleh kosong pada saat ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan desa”. Kata Prans Allo.

Juga disampaikan tentang pendistribusian SPPT pajak tanah yang tidak tepat waktu kadang lama sesuda panen baru didistri busikan setelah diadakan penagihan uangnya sudah habis seperti dengan tahun yang lalu pajak desa taba berjumlah sekitar empat pulu lima juta yang tertagi hanya lima puluh persen  jadi masi ada yang tersisa dua pulu dua juta rupiah, dan kepada masyarakat mari sadar bersama bayar pajak demi pembiayaan pembangunan selanjutnya disegala imprastruktur.  ( Jamal andua )
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer