Home » » Pembunuh Belum Ditangkap, Warung Dibakar

Pembunuh Belum Ditangkap, Warung Dibakar

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 30 Mei 2012 | 5:20 PM

TKP dibakar massa

Kabarsulawesi – Luwu Utara :  Puluhan massa mengamuk, lantaran pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Bunga Didi, Desa atila, Luwu Utara belum berhasil ditangkap pihak Kepolisian.

Sasarannya adalah sebuah temapat minum minuman keras di daerah itu, sebab tempat minum terebut terjadinya kasus pembunuhan.

Malam itu terjadi perkelahian  baku hantam  dan ada yang mengunakan pecahan botol bekas minuman untuk menusuk lawannya dengan luka yang berat yaitu masyarakat bunga didi dan malam itu juga dilarikan kerumah sakit tetapi tidak bisa tertolong lagi hanya sementara dalam perjalan akhirnya meninggal dunia, pelakunya pada malam itu juga melarikan diri bersama beberapa teman dan sampai sekarang belum tertangkap dan sememtara pencarian pihak kepolisian.

Akibat perkelahian tersebut satu orang tewas, warga setempat. Karena kesal lantaran pelakunya sudah seminggu belum juga ditangkap, malam sabtu, 25 mei lalu, teman-teman dan keluarga korban dengan berbekal berbagai alat senjata tajam mendatangi tempat minum-minum tersebut, dan langsung melakukan pembakaran.

Sepuluh orang diduga melakukan pembakaran dan melakukan perlawanan bahkan menyerang polisi saat aksi pembakaran tersebut.

kepada  masyarakat agar kerjasama atau membantu pihak keamanan khususnya dibidang keamanan karna tampak dukungan masyarakat tentunya tugas yeng cukup berat tidak akan terlaksana dengan baik tentunya harus mendapat dukungan dari masyarakat demi terciptanya keamanan yang kondusip ( Jamal andua )      


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer