Home » » 17 Kasus Narkoba Ditangani Polres Luwu

17 Kasus Narkoba Ditangani Polres Luwu

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Juni 2012 | 1:59 PM

Kabarsulawesi – Luwu : Sumber di Mapolres Luwu menyebutkan, pihak Polres Luwu dalam kurun waktu tiga tahun ini, polisi berhasil mengungkap sebanyak 17 kasus narkoba. 17 kasus narkoba ini melibatkan terbanyak pengedar denga jenis narkoba, sabu-sabu, dan pemakai.

Data tahun 2010 menyebutkan ada 6 kasus yang berhasil diungkap dengan jumlah tersangka sebanyak 6 orang, tahun 2011 meningkat menjadi 8 kasus dengan tersangka sebanyak 12 orang, dan ditahun 2012 yang sudah memasuki pertengahan tahun sebanyak 3 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 4 orang.

Dengan jumlah kasus sebanyak itu, aparat Polres Luwu lebih mengintensifkan perlindungan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terjerumus dalam penggunaan barang-barang terlarang itu.

Mapolres Luwu menghimbau, seluruh elemen masyarakat diharapkan bermitra untuk senantiasa meningkatkan Kamtibmas, termasuk melakukan pengawasan peredaran narkoba di daerah Luwu. "Perang terhadap narkoba bukan tanggungjawab aparat semata, melainkan juga tanggungjawab kita semua, termasuk pemerintah daerah beserta lembaga Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Luwu. (admin).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer