Home » » H. Sjamsu Alam Raih Adi Karya Satya Bhakti 2012

H. Sjamsu Alam Raih Adi Karya Satya Bhakti 2012

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 13 September 2012 | 11:03 AM



Kabarsulawesi.com- Parepare : Sebanyak 13 orang tokoh dengan latar belakang profesi beagam, menerima penghargaan Adi Karya Satya Bhakti Tahun 2012. Para tokoh ini mendapatkan penghargaan, karena dinilai sebagian besar hidupnya diabdikan untuk rakyat.

Di Sulawesi selatan ada 4 orang tokoh yang menerima penghargaan itu, salah satunya adalah  H. Sjamsu Alam, Wakil Walikota Parepare yang saat ini menjabat Walikota Parepare.H. Sjamsu Alam merupakan satu-satunya tokoh se wilayah  Ajattapareng dan Bosowa (Bone Soppeng Wajo), mendapatkan penghargaan tersebut tahun ini. Tahun adalah Bupati Wajo, H. Burhanuddin Unru.

Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Willyanto.K, mengatakan, pemberian penghargaan Adi Karya Satya Bhakti didasarkan prestasi dan pengabdian Sjamsu Alam kepada masyarakat.

Menurut Willyanto, poin tertinggi dari hasil pemantauan Tim dari Lembaga Prestasi Indonesia selama 6 bulan, H. Sjamsu Alam dinilai sangat memiliki kedekatan dan perhatian beliau kepada masyarakat menjadi perhatian khusus dari lembaga inii.  Hasil masyarakat Parepare merasakan benar kehadiran figure H. Sjamsu Alam sebagai pemimpin mereka.

Penghargaan tersebut didasarkan, hasil pemantauan timmnya selama enam bulan, yang menilai H. Sjamsu Alam menerima penghargaan tersebut sebagai tokoh berprestasi. Pasalnya, selama menadi pemimpin di Parepare berhasil meningkatkan prestasi di bidang pendidikan dan bidang kesehatan. Selain itu di mata tim penilai dari LembagaPrestasi Indonesia, H. Sjamsu Alam malah memiliki jiwa kepemimpinan yang mewujudkan dirinya sebagai tokoh yang memiliki jiwa pengabdian kepada masyarakat, dan dinilai plus. (sulhayat)

sumber foto : humas Parepare
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer