Home » » PPWI Sulsel Ikut Ramaikan Workshop Wideshot Metro TV

PPWI Sulsel Ikut Ramaikan Workshop Wideshot Metro TV

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 17 September 2012 | 8:41 AM

kabarsulawesi.com – Makassar : Workshop tentang jurnalisme warga atau pewarta warga yang dilaksanakan Wideshot Metro TV (15/9), bertempat di Gedung Iptek Unhas, selain dihadiri oleh mahasiswa, juga di hadiri oleh puluhan anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulawesi  Selatan.

Ketua PPWI Sulsel, Sulhayat Takdir, SH, mengatakan, program workshop yang dilaksanakan oleh Wideshot Metro TV di makassar, adalah sebuah kegiatan yang sangat baik, untuk memperkenalkan apa itu jurnalisme warga (citizent Jurnalism). Sebab jurnalisme warga ini masih terbilang baru pasca boomingnya berbagai media internet. 

“Sangat bagus dan kam mendukung acara tersebut. Ini pendidikan jurnalisme warga yang sangat penting untuk diikuti khususnya bagi anggota PPWI sulsel.” Kata Sulhayat.

Sulhayat juga mengatakan, PPWI Sulsel dan Direktur Wideshot Metro TV, Imam Suandi, akan bekerja sama untuk melakukan kegiatan serupa di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

“kami sudah ada kontak dengan mas Imam soal kerjasama untuk kegiatan jurnalisme warga di sulsel. Kedepannya tentu kami mengharap pemerintah daerah khususnya di kabupaten dan kota dapat mendukung kegiatan ini.” Harap Sulhayat.

Kerja sama dengan pihak Wideshot Metro TV,tambah Sulhayat, akan menjadi salah satu program kerja PPWI Sulsel. Seperti kegiatan wideshot di Unhas, kehadiran anggota PPWI baik yang ada di makassar maupun di Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan, masuk dalam agenda program kerja PPWI Sulsel tahun ini. (andi bakri).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer