Home » » HM. Jaya, Sekdako Palopo Lepas Jabatannya

HM. Jaya, Sekdako Palopo Lepas Jabatannya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 16 Oktober 2012 | 11:00 AM



Kabarsulawesi.com – Palopo : Sekertaris Kota Palopo HM. Jaya, SH, M.Si, secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekertaris kota Palopo. M. Jaya mundur dari jabatannya setelah penetapan di KPU Palopo. Dirinya akan maju sebagai calon walikota Palopo yang akan berpasangan dengan ketua PAN Palopo Alimuddin Nur.

Jabatan sebagai sekertaris kota Palopo dipegangnya sejak sembilan tahun yang lalu atau sejak kota Palopo dipimpin oleh Tenriadjeng sebagai walikota Palopo pasca terpisah dari kabupaten Luwu.

Wali Kota Palopo, HPA Tenriadjeng, mengatakan dirinya bangga memiliki sosok seperti M. Jaya yang setia mendampinginya selama Sembilan tahun sebagai sekertaris kota Palopo. M Jaya resmi mundur dari jabatannya setelah penetapan calon walikota Palopo priode 2013 – 2018, Senin (15/10/2012).

Menurut Walikota Palopo, Tanriajeng, dalam minggu ini, penganti HM. Jaya akan ditentukan seagai pelaksana tugas sekretaris daerah. Menurutnya, jabatan Sekdako sangat penting, sehingga harus ada pelaksana tugas. (admin)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer