Home » » Juara Tim Futsal Porda Korpri Parepare Bakal Gagal Berangkat

Juara Tim Futsal Porda Korpri Parepare Bakal Gagal Berangkat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 24 Oktober 2012 | 12:40 PM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Tim Futsal asal Kota Parepare, Sulsel keluar sebagai juara meraih mendali emas pada kejuaran Pekan Olagraga Daerah (Porda) Korpri dan menyandang gelar Juara umum, berlangsung akhir Oktober lalu di Makassar.

Dari 6 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porda Korpri Sulsel ini, hanya cabang olahraga Futsal meraih mendali emas, dan akan mewakili Sulsel untuk mengikuti Pekan Olaraga Nasional (PON) Korpri di Manado, Sulut, awal bulan Nofember tahun ini.

Namun dikhawatirkan Tim Futsal peraih mendali emas yang akan mewakil Sulsel di PON Korpri di Madano itu, bakal “memboikot” keberangkatan timnya ke Manado.

Syafruddin Syam (Pallung)

Pasalnya, menurut Koordinator Futsal merangkap Kapten Tim Futsal Kota Parepare, Syafruddin, timnya tidak bakal mengikuti pertandingan tingkat nasional di manado, lantaran mereka tidak memiliki dana pembinaan, maupun bantuan dari Pemkot Parepare.

Syafruddin juga menyesalkan, pihak pengurus Korpri Parepare yang tidak mengeluarkan dana sepeserpun bagi tim Futsal Korpri Parepare yang berlaga di Porda Korpri di Makassar.

“Walaupun tidak dibiayai oleh Korpri, kami bisa menjadi juara meraih emas dan mewakili Sulsel di cabangolahraga Futsal yang akan berlangsung di Manado awal November  ini.” Ungkap Sayfruddin pada kabarsulawesi.com. (sulhayat)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer