Home » » Sampan Induk Selayar Menembus Batas

Sampan Induk Selayar Menembus Batas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 07 Oktober 2012 | 5:02 PM

kabarsulawesi.com - Selayar : Menyambut semakin dekatnya momentum pemilihan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan, Periode 2013-2018, organisasi sampan induk Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, terus melakukan lompatan-lompatan untuk dapat meraih simpati masyarakat waji pilih.

Sosialisasi media pun, kian gencar dilakukan oleh organisasi yang bersekretariat di jalan poros Jl. Achmad Yani, Benteng ini, dimulai dari media online, media cetak, sampai media elektronik, sebut saja satu diantaranya, Radio Remaja Mandiri, Kabupaten Kepulauan Selayar.  
   
Dari sekretariat yang berlokasi strategis dan berdekatan dengan kantor bupati ini, organisasi sampan induk Kabupaten Kepulauan Selayar, kian getol mendengung-dengungkan eksistensi keberadaannya di daratan Bumi Tanadoang.
   
Panji-panji organisasi, seperti : pakaian seragam, baret, dan bendera terus dipersiapkan oleh jajaran pengurus teras organisasi berseragam biru tersebut, termasuk diantaranya, sejumlah baliho berukuran 2 X 3 CM yang akan dipampang di beberapa ruas-ruas jalan utama di daratan Selayar.
   
Berikutnya, organisasi sampan induk Kabupaten Kepulauan Selayar akan turut serta menyemarakkan event sepak bola “Emil Abeng Cup” yang diselenggarakan oleh Pengurus DPD II Partai Golkar setempat. 
Dalam pertandingan yang dijadwalkan, akan berlangsung, pada tanggal (15/10) mendatang tersebut, tidak kurang dari 25 orang pemain sepak bola dan official pendamping, akan diturunkan, oleh keseblasan sampan induk fans club (FC) Kabupaten Kepulauan Selayar.
   
Para pemain bola pilihan terbaik yang rencananya akan berhadapan dengan pemain dari keseblasan versus Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini mulai akan mengikuti trainning, terhitung sejak hari, Senin (8/10) esok.
   
Usai mengikuti pertandingan persahabatan Emil Abeng Cup, organisasi sampan induk Kabupaten Kepulauan Selayar, rencananya akan menggelar rangkaian kegiatan peduli alam dan lingkungan, bertajuk “Bersih Lingkungan Pesisir Pantai”.
   
Bila tidak ada aral melintang, kegiatan yang akan melibatkan segenap komponen masyarakat ini, Insya Allah akan diselenggarakan paling lambat, pekan depan. Ketua Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar, Rasman Alwi kepada wartawan, hari Minggu, (07/10) menandaskan, “Pengurus sampan induk baru akan menggelar rapat internal kepengurusan untuk membahas pembentukan panitia pelaksana dan menentukan time schedulle kegiatan”.

Rasman menegaskan, kegiatan peduli alam dan lingkungan ini murni merupakan wujud kepedulian pengurus organisasi sampan induk terhadap upaya pelestarian alam pantai dan perwujudan eksistensi Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Daerah Tujuan Wisata di belahan timur Indonesia.

Dia berharap, momen kegiatan bertajuk ”Bersih Lingkungan Pantai” yang diprakarsai, organisasi sampan induk Kabupaten Kepulauan Selayar akan dapat meraih simpati masyarakat, terutama masyarakat wajib pilih menjelang digelarnya, Pilgub Sulsel, (23/1) tahun depan.
   
Paling tidak, hal ini akan dapat melukiskan  betapa besarnya loyalitas dan bentuk pengabdian organisasi sampan induk terhadap pasangan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si, MH  dan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, yang masih dijagokan untuk memimpin Provinsi Sulawesi-Selatan pada periode berikutnya.(fadly)  
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer