Home » » Tupperware Roadsho Program Aku Anak Sehat

Tupperware Roadsho Program Aku Anak Sehat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 08 Oktober 2012 | 6:55 PM



kabarsulawesi - Makassar : Program Aku Anak Sehat (AAS) adalah program yang diadakan oleh Tupperware Indonesia secara konsisten dan berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak Indonesia.  Kegiatan ini diawali oleh seminar untuk guru dan dilanjutkan dengan roadshow ke Sekolah Dasar (SD). Melihat perjalanan AAS sejak tahun 2007, setiap tahunnya AAS mengalami peningkatan. Di tahun pertamanya program AAS hanya menjangkau 10 sekolah dasar di Jakarta dan jumlah anak 2.441 siswa.
   
Tapi di tahun 2011, program AAS sudah melibatkan 325 SD di Jakarta, Bandung, Surabaya (termasuk Sidoarjo dan Malang) dan lebih luas lagi  menjangkau kota Yogyakarta, dan Medan dengan jumlah murid sebayak 43.755 anak. Pada tahun ini, Tupperware menetapkan target untuk melibatkan 500 SD dengan tambahan roadshow di kota Makassar dan menjangkau lebih dari 100 ribu anak.

 Pengguntingan pita sebagai pemberian 1 set wastafel, 2 set tempat sampah, dan 2 poster pendidikan yang dilakukan oleh Umayanti Utami selaku PR & Communication Manager PT Tupperware Indonesia dan Drs. H. Mahmud, BM, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar
Jadi selama kurun waktu dari 2007 – 2011, program AAS telah menjangkau 754 SD dengan total siswa 108.731 anak.

Dan sebagai bentuk nyata kepedulian Tupperware terhadap kebersihan dan kesehatan anak-anak sekolah, maka pada program AAS, Tupperware memberikan 1 set wastafel, 2 set tempat sampah dan 2 poster pendidikan kepada SD yang mengikuti program AAS.  Melalui fasilitas tersebut, diharapkan pola hidup sehat dapat diterapkan sedari dini.  (admin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer