Home » » Artis Ibukota Meriahkan Event Takabonerate Island Expedition IV

Artis Ibukota Meriahkan Event Takabonerate Island Expedition IV

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 20 November 2012 | 10:47 PM



Kabarsulawesi.com – Selayar : Malam pentas hiburan rakyat dalam rangka penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition IV di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dimeriahkan oleh kehadiran empat orang artis ibukota Jakarta, dan penyanyi ternama dari daratan Provinsi Sulawesi-Selatan yang turut didampingi oleh dancer dari kalangan waria lokal Kepulauan Selayar. 

Di sela-sela penampilan para artis ibukota, turut hadir, putri Indonesia utusan Sulawesi-Selatan dan peraih runner up III pemilihan putri Indonesia yang tampak mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar, Hj. Norma Syahrir Wahab, bersama Ibu wakil bupati, serta sejumlah tamu undangan dari luar daerah.

Selain dimeriahkan oleh kehadiran empat orang artis ibukota yang tampil menggoyang Plaza Marina Benteng Selayar, kemeriahan acara Takabonerate Island Expedition IV turut menghadirkan sejumlah penari dari Sanggar Seni Celebes Indonesia, Makassar dengan balutan busana kebanggaan masyarakat Kabupaten Tana Toraja.

Kemeriahan acara pentas hiburan rakyat hari Selasa, (20/11) malam tersebut, serasa kian lengkap dengan penampilan Andi Jumriana Palaloi yang bertindak sebagai Master Of Ceremony ternama asal Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara  di luar  pentas, pedagang kaki lima ikut  berjubel di tengah kemeriahan penonton. Para pedagang ini, sengaja memanfaatkan event Takabonerate Island Expedition IV untuk mengaiz ceceran rupiah dari para penonton dan tamu-tamu undangan dari luar daerah. (fadly syarif)  
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer