Home » » As dan Aki Mobil PJU Parepare di Curi

As dan Aki Mobil PJU Parepare di Curi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 12 November 2012 | 4:23 PM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Sudah dipastikan pelayanan pemasangan lampu jalan yang biasanya dilaksanakan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU), belakangan ini akan terhambat. Pasalnya, dua unit Mobil pemanjat dan pemasangan kabel milik PJU Parepare, tidakl bias lagi beroperasi, lantaran dua unit mobil ini As dan Akinya di curi. Adalah Mobil Dinas PJU Nomor Polisi DD 9026 K dan DD 8333 AK. 

Hilangnya As dan Aki Mobil ini baru diketahui  sekitar pukul 2 siang, Senin, 12 November 2012. Ketika itu, anggota PJU sedang siap-siapnya untuk ke lapangan melakukan pemasangan lampu permintaan masyarakat. Mobil DD 9026 K ini walau mesinnya sudah dihidupnya namun tiudak mau bergerak. Hal ini kemudian dilaporkan ke Kepala PJU, Syafruddin, SE. Singkatnya, setelah diadakan pengecekan, ternyata As mobil warna merah tersebut telah dicuri.

Menurut Syafruddin yuang biasa dipanggil Pallung mengatakan, mobil yang dicuri As-nya itu, adalah mobil layanan masyarakat untuk pemasangan lampu. Ia merasa heranb sebab, mobil dinas yang diparkir di tepi jalan tidak jauh dari kantornya itu, bias kecurian.

“Padahal hari ini (12/11), anggota akan turun melakukan pemasangan lampu. Terpaksa terhambat gara-gara As Mobil kecurian.” Kata Pallung.

Tidak saja As Mobil yang hilang, setelah di cek mobil DD 8333 AK yang juga diparkir disitu, ternyata juga akinya hilang di curi. Aksi pencurian ini diperkirakan terjadfi pada malam minggu atau malam senin, pasalnmya pada hari jumat seharinya, masih digunakan dan beroperasi dengan baik.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, jika pelayanan PJU sedikit terhambat.” Tukas Pallung
Hilangnya As dan Aki mobil ini kata Pallung, sudah dilaporkan ke Mapolresta Parepare. Sementara kerugian ditaksir sekitar 6 juta rupiah.  (sulhayat)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer