Home » » Andi Darmawansa Pimpin Pembahasan KUA-PPAS Sebelum Penetapan APBD 2013

Andi Darmawansa Pimpin Pembahasan KUA-PPAS Sebelum Penetapan APBD 2013

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 11 Januari 2013 | 1:39 AM


Kabarsulawesi.com – Parepare : Berdasarkan jadwal kegiatan DPRD Kota Parepare, pada tanggal, 08 Januari 2013 hari selasa kembali dilaksanakan Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Parepare dengan TAPD yang sebelumnya mengalami penundaan, rapat ini  dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Drs.H.Andi Darmawangsa dan dari pihak TAPD dihadiri Aisten I, Ketua Bappeda Kota Parepare dan anggota Tim Pemkot.guna membahas anggaran tahun 2013 dalam tahapan pembahasan KUA-PPAS sebelum melakukan penetapan APBD 2013 nantinya.

Rapat badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Parepare dihadiri oleh Ir.H.Kaharuddin Kadir,M.Si, Fadly Agus Mante, Muh.Iqbal Chalik,SE, Kurtapati,S.Sos, Andi Nurhanjayani dan H.Muh. Yusuf Nonci. rapat berlangsung alot, Fadly banyak mempertanyakan tentang KUA-PPAS apakah sudah ada masuk atau terakomudir usulan Musrembang dan apakah juga program di tahun 2012 lalu sudah dilaksanakan sesuai yang ada dalam RPJM, jangan sampai ada program yang terlewatkan sedang yang tidak diprogramkan itu dilaksanakan, artinya sunnah di dahulukan dari pada wajibnya.

Begitupun masukan dari Ir.H.Kaharuddin Kadir,M.Si bahwa hendaknya Pemerintah Daerah dalam hal ini TAPD , membuatkan satu format ( Matriks ) kepada kami yang mana saja program yang telah dilaksanakan dan yang mana belum,  ini agar supaya jadi bahan bagi kami dalam menjawab jika nantinya ada yang mempertanyakan. Rapat tersebut diskorsing setelah jam menunjukan pukul 12.30 menit dan akan dilanjutkan besok pada pukul 14.00 siang. (rahman)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer