Home » » Hasil Survey LSI Pasangan SAYANG 2 Ungguli 2 Pasangan Lainnya

Hasil Survey LSI Pasangan SAYANG 2 Ungguli 2 Pasangan Lainnya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 22 Januari 2013 | 5:01 PM


Kabarsuawesi.com – Makassar : Hasil perhitungan cepat Pemilu Kada Sulawesi Selatan hari ini (22/1), menempatkan pasang calon nomor urut 2 Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang, sebagai pasangan yang unggul dalam pemilihan Gubernur Sulsel lima tahun  kedepan.

Walaupun menurut Lembaga Survey Indonesia (LSI), masih ada 3 persen suara yang sementara belum masuk ke LSI, namun lembaga ini merilis, bahwa 3 persen suara ini tidak akan mempengaruhi posisi pasangan nomor urut 2. 

Pasalnya, sisa perhitungan suara 3 persen itu peningkatannya hanya 1 persen saja. Sekalipun sisa perhitungan suara 3 persen ini di peroleh oleh satu pasangan calon lainnya, tetap tidak mempengaruhi posisi teratas suara yang diperoleh SAYANG 2 sebesar 52,64 persen, dari dua pasangan lainnya ; Ilham - Azis 41,75 persen dan pasangan Rudiyanto – Nawir 5,61 persen.

Menanggapai hasil survey perhitungan cepat itu, Syahrul Yasin Limpo kepada sejumlah wartawan mengatakan, kemenangannya itu bukan kemenangan Syarul dan Agus saja, melainkan kemenangan seluruh rakyat Sulawesi Selatan.

“Ini merupakan starting point bagi kita semua untuk lebih bisa berbuat lebih banyak untuk kesehateraan seluruh rakyat sulsel yang lebih baik”. (admin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer