Home » » Tawuran di Malam Tahun Baru

Tawuran di Malam Tahun Baru

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 01 Januari 2013 | 12:39 PM


Kabarsulawesi.com – Makassar : Perayaan Akhir Tahun Baru di Makassar semalam menyisakan sebuah peristiwa. Acara pergantian tahun yang seharusnya dinikmati, harus terganggu dengan kejadian tawuran antar pemuda. Selain memakan korban luka-luka, akibat aksi tawuran itu nyawa melayang.

Kejadiannya di jalan Barukang Utara, Kecamatan. Ujung Tanah, Makassar, yang terjadi sekitar pukul 01.00 WITA, selasa (1/1/2013), berakhir dengan tewasnya Maming. Pemuda 25 tahun ini tewas, akibat terkena sabetan parang di perutnya dan hantaman pot bunga di kepalanya. Pelaku pengeroyokan yang menewaskan Maming yang berjumlah sekitar empat orang kini dalam kejaran petugas reserse Polsek Ujung Tanah. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. seorang warga Barukang lainnya, Sakka mengalami kritis di RS TNI AL Jala Ammari, akibat tangannya tertebas parang dari beberapa pelaku saat melerai perkelahian kelompok. Pelaku pengeroyokan yang menewaskan Maming yang berjumlah sekitar empat orang kini dalam kejaran petugas reserse Polsek Ujung Tanah.

Selain Perkelahian antar kelompok pemuda jalan Rajawali dan kelompok pemuda Kokolojia juga terjadi di jalan Rajawali, Kec. Mariso, persis di depan Pelelangan Ikan. Sebanyak dua sepeda motor dan satu becak dibakar hingga jadi puing-puing. Selain itu, kaca dua mobil yang diparkir di sekitar lokasi pecah akibat lemparan batu. 

Tawuran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, berlangsung sekitar 2 jam lamanya ini dipicu dendam lama dan aksi saling ejek saat perayaan tahun baru. Lokasi tawuran sendiri tidak jauh dari kawasan Pantai Losari, pusat perayaan Tahun Baru di Makassar. (admin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer