Home » » Praktek Kerja Mahasiswa IPDN Makassar

Praktek Kerja Mahasiswa IPDN Makassar

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Februari 2013 | 2:00 AM


Mahasiswa IPDN Upacara Penerimaan
Kabarsulawesi.com – Parepare : Mahasiswa ilmu pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional makassar yang diterima oleh pemerintah daerah kota parepare yang akan ditempatkan di berbagai SKPD berdasarkan jurusan masing-masing untuk praktek kerja lapang, Sebanyak 169 mahasiswa IPDN regonal makassar diterima  oleh pemerintah daerah kota parepare Rabu, 20 februari 2013 dilapangan upacara kantor walikota.

sekretaris daerah kota parepare yang mewakili walikota dalam sambutannya dihadapan mahasiswa IPDN Regional makassar dalam hal ini peserta praktek kerja lapang sebelumnya marilah kita memanjatkan puji syukur atas kehadirat allah SWT yang telqh melimpahkan karunianya kepada kita semua sehingga kita dapat dipertemukan ditrmpat ini sebagai bagian dari pada tugas yang telah diamantkan kepada kita masing-masing begitu juga pada hari ini dalam rangka penerimaan para peserta kerja lapang Nindya Praja IPDN Regional kota makassar sulawesi selatan.

Faizal juga mengatakan atas nama pemerintah daerah kota parepare kami menyampaikan ucapan selamat datang, dan penghargaan atas diberinya kepada parepare sebagai lokasi proses praktek kerja lapang (PKL) Bagi kader-kader pemerintahan yang dapat menjadikan bekal bagi para praja pada penempatan tugas masing-masing.

Selanjutnya Faizal A. Sapada meminta kepada pimpinan SKPD, camat dan lurah sekota parepare agar terus melakukan pembinaan dan pendampingan demi pencapaian sasaran yang diinginkan dalam kegiatan ini kata Faizal A Sapada. (cul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer