Home » » Pencurian HP Resahkan Pedagang Plaza Marina

Pencurian HP Resahkan Pedagang Plaza Marina

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 04 Februari 2013 | 11:06 PM



Kabarsulawesi.com – Selayar : Kasus pencurian barang-barang elektronik, seperti laptop dan telefon selular kembali santer di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. Kali ini, korbannya bernama Hamzah yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang kaki lima di kawasan Plaza Marina, Benteng.

Kejadian pencurian telefon selular merk Nokia 6600 warna putih silver type expres musik ini bermula saat korban bersama istrinya tengah berkemas-kemas untuk pulang sembari membenahi kursi dan barang-barang dagangan miliknya yang masih berserakan di atas meja, termasuk mike serta kepingan kaset cd di depan televisi.

Saat itulah, korban sadar bahwa ponsel selularnya yang diletakkan di dalam gabus panjang tempat penyimpanan kaset CD telah raib dan berpindah tangan.  Karena  tak ingin kehilangan ponselnya, korban pun berusaha menghubungi nomor yang terpasang di ponsel tersebut.
Namun sayang, pemegang ponsel sama sekali tidak pernah mengangkat telefon korban. Ironisnya lagi, karena setelah  tiga kali dihubungi, nomor ponsel akhirnya dimatikan dan tidak lagi pernah diaktifkan.

Peristiwa yang berlangsung sangat cepat ini terjadi pada hari Jumat, (1/2) malam kemarin. Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. H. Setiady, SH yang berusaha dikonfirmasi wartawan, sedang berada di luar daerah.(fadly syarif)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer