Home » » Siswa SD Meninggal di Ruang Kelas

Siswa SD Meninggal di Ruang Kelas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 05 Februari 2013 | 9:31 PM

ilustrasi
Kabarsulawesi.com – Parepare :  Siswa SD NEGERI 24 Parepare Muhammad Rezky Anugerah bocah 10 tahun meninggal diruang kelas SMP Negeri 9 parepare, Hanya saja almarhum yang duduk dibangku kelas 5 SD itu belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya, pantauan upeks dirumah duka jalan H agussalim, sore kemarin terlihat keluarga dan kerabat almarhum  berkumpul dirumah duka.

Berdasarkan informasi, penuturan keluarga dalam hal ini tantenya. Mengatakan kalau kemenakannya itu (Muhammad Reky anugrah) yang biasa dipanggil Eky ,kondisinya dalam keadaan sakit, sebenarnya sudah beberapa kali diperiksakan kedokter namun tidak ditemukan penyakit sementara menurut orang bugis atau bahas bugisnya."mattuwo-tuwo ilaleng"  (cacar)

Selain itu almarhum juga mengungkapkan kepada sejumlah wartawan, Almarhum Eky saat berangkat kesekolah dalam kondisi sehat . Almarhum  masih terlihat  ,penulis tiba-tiba jatuh pingsan karena perasaannya  enak" kata tantenya,

Sementara itu kondisi didalam ruang kelas berubah jadi kaget setelah me ketahui  Eky meninggal,ibu almarhum Hj.Wani tak kuasa menahan kesedihannya karena ditinggal pergi oleh anak tercintanya kembali kepada sang khalid biar bagaimanapun anak hanyalah titipan dari sang ilahi.

Muhammad Reky Anugrah yang tadinya berpamitan  berangkat kesekolah meninggal dikelas tempatnya belajar yang tak jauh dari rumah duka dijalan H,Agussalim SMP Negeri 9 yang sementara ditempati (  numpang belajar). (cul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer