Home » » Calon PNS K-1 di Lutra Belum Jelas

Calon PNS K-1 di Lutra Belum Jelas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Maret 2013 | 2:16 AM

  
Kabarsulawesi.com - Luwu Utara : Awal Maret 2013 lalu, sejumlah calon PNS lingkup Pemda Luwu Utara (Lutra) , mendatangi bagian Kepegawaian. Mreka adalah calon PNS yang di naytakan lolos berkas kategori K-1, mereka datang mempertanyakan nasib mereka, yang hingga saat ini belum mendapatkan informasi soal pengangkatan mereka sebagai PNS, padahal di daerah lain, sudah ada pengumuman.

kepala BKD Luwu Utara(jumail)
Menurut data yang ada, ada sekitar 101 orang yang diferifikasi. Namun setelah di ferifikasi ulang di tingkat pusat sisa 71 orang. Jumlah ini pun kemungkinannya akan berkurang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Luwu Utara, Jumail, ditemui di ruang kerjanya, membenarkan keterlambatan hasil ferifikasi yang dilakukan dari pusat. Menurutnya, pusat telah menjanjikan akan keluar pengumuman bulan Januari lalu, namun hingga kini belum juga ada.
Masyarakat berharap, keterlambatan pengumuman dari pusat sehingga banyak asumsi dari masyarakat menyatakan kemungkinan yang menghambat lambatnya pengumuman dari pusat karena adanya permainan oknum tertentu. (jamal andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer